Sabtu, 28 Februari 2015

JALAN SEHAT PESTA NAMA WILAYAH

Minggu 8 Pebruari 2015 pukul 06.20 bagi umat Wilayah St. Yohanes Bosco adalah suatu kegiatan yang baru dalam merayakan Pesta Nama Wilayah, kalau selama ini dalam setiap Pesta Nama Wilayah diisi dengan kegiatan Misa Kudus kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, maka pada hari tersebut umat Wilayah St. Yohanes Bosco mulai dari BIAK, REKAT, OMK dan dewasa diajak dalam kegiatan bersama Jalan sehat. Start dan finish dari kegiatan ini bertempat di Gedung Koperasi Swadaya Sejahtera Jalan Pakis Tirtosari VII/75. Bahkan dalam kegiatan tersebut tidak ketinggalan pula peserta yang mengikuti jalan sehat adalah beberapa keluarga yang terdiri dari ayah ibu beserta anak-anaknya.

Kegiatan di atas dimaksudkan adalah untuk mengajak hidup sehat dengan melakukan kegiatan olahraga. Dipilihnya jalan sehat karena kegiatan tersebut adalah kegiatan yang murah meriah tidak memerlukan biaya yang banyak dan terlebih ingin melaksanakan program dari Ardas Keuskupan Surabaya bahwa tahun ini adalah tahun Keluarga dan Pendidikan.

Tidak kurang sekitar 120 orang terlibat dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini  diawali dengan sambutan dari Ketua Wilayah, Ketua DPP dan Romo Kepala Paroki. Terlebih dalam kegiatan ini tidak lupa sebelum melaksanakan kegiatan para peserta diajak berdoa dan diberkati oleh Romo Andre selaku Romo Kepala Paroki Redemptor Mundi.

Setelah peserta berjalan menempuh jarak kurang lebih 1,5 km, peserta sampai di garis finish, peserta makan bersama sambil menunggu saat pengundian hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat kekompakan adik-adik OMK Wilayah St. Yohanes Bosco yang ditunjuk oleh pengurus Wilayah untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Selamat berpesta nama St. Yohanes Bosco, semoga melalui kegiatan ini umat Wilayah semakin guyub, rukun dan tetap kompak.

Foto kegiatan :

Persiapan sebelum start


 Hadiah untuk para peserta

Persiapan panitia sebelum mulai


 Peserta siap di garis start


 Rm. Andre, OP memberikan sambutan




Tidak lupa berdoa sebelum berangkat 


 Berkat dari Rm. Andre, OP kepada para peserta


 Rm. Andre, OP menerima cinderamata dari umat


 Sambutan dari Ketua DPP Bpk. T. Warman


 Rm. Andre, OP mengibarkan bendera start





 Makan bersama di pagi hari yang meriah



 Acara pengundian hadiah





 Penyerahan hadiah utama oleh Ketua Wilayah Bpk. T. Adnan W.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar